Minggu, 27 Desember 2015

Cara Membuat Foto WPAP


Hai gan... Selamat Pagi, Selamat Siang, Selamat Sore, Selamat Malam. Sebelum saya memberi tahu cara membuat foto WPAP, saya akan memperkenalkan diri terlebih dahulu. Nama saya Diky Nur Alfian Yanu Ariska, panggil saja diky / pity. Umur saya sekarang 14 tahun, dan tinggal di kota Mojokerto. Cukup dulu perkenalannya ya... sekarang waktunya belajar membuat foto WPAP.


Cara Membuat Foto WPAP

Kalian pasti belum tau apasih WPAP itu dan bagaimana cara membuatnya. Nah disini saya akan memberitau cara membuat WPAP, tapi sebelum agan membuat WPAP saya akan memberi tahu apasih WPAP itu? WPAP (Wedha Pop Art Portrait) adalah hasil edit foto yang diedit dengan cara mencoret-coret / mengkotak-kotak dengan berbagai warna, banyak orang mengedit WPAP yang terfokus pada bagian wajah. Untuk menjadikan foto yang agan edit bagus, agan harus mengedit semua bagian foto (Object/Wajah) dan Background bagian belakang wajah dengan berbagai warna.
Ini salah satu hasilnya :

Untuk membuat foto WPAP kita membutuhkan sebuah aplikasi, aplikasi edit foto, Sebenarnya banyak aplikasi yang bisa kita gunakan untuk membuat foto WPAP seperti CorelDraw, Photoshop, Adobe Ilustrator, dan lain lain tapi disini saya menggunakan aplikasi Photoshop. Photoshop memiliki berbagai versi seperti Photoshop CS 3, Photoshop CS 4, Photoshop CS 5, Photoshop CS 6 dan ada juga Photoshop CC. Photoshop yang saya gunakan untuk membuat foto WPAP adalah Photoshop CS 3, karena menurut saya Photoshop CS 3 tidak membingungkan / rumit. Nah menurut saya cukup ya penjelasan tentang WPAP dan aplikasi yang digunakan untuk membuat WPAP, langsung saja saya beri tahu cara membuat foto WPAP dengan Photoshop CS 3. Bisa agan pelajari di website ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar