Senin, 28 Desember 2015

Membuat WPAP dengan Photoshop


Haiii Gan... :) Selamat Pagi, Siang, Sore, Malam. Apa kabar? Baikkan :D Disini saya akan memberi tahu cara membuat WPAP dengan Photoshop, tapi sebelum saya memberi tahu caranya saya akan memperkenalkan diri terlebih dahulu. Nama saya Diky Nur Alfian Yanu Ariska panggil saja Diky / Pity, Umur saya 14 tahun, dan saya tinggal di Mojokerto... Cukup itu saja ya perkenalannya ;D

Membuat WPAP tidak harus menggunakan Photoshop, kalian bisa menggunakan CorelDraw, Adobe Ilustrator, dan lain lain. Tapi berhubung saya membuat WPAP menggunakan Photoshop, yaaah saya postingnya Membuat WPAP dengan Photoshop... Hehehe



Sebelum saya memberitahu agan-agan cara membuat WPAP dengan Photoshop, saya akan menjelaskan tentang WPAP. Apasih WPAP itu? WPAP (Wedha Pop Art Portrait) adalah hasil edit foto yang diedit dengan cara mencoret-coret / mengkotak-kotak dengan berbagai warna, banyak orang mengedit WPAP yang terfokus pada bagian wajah. Untuk menjadikan foto yang agan edit bagus, agan harus mengedit semua bagian foto (Object/Wajah) dan Background bagian belakang wajah dengan berbagai warna. Nah... saya akan mengupload foto sebelum di edit dan sesudah di edit, bisa agan lihat di bawah ini :

Sebelum :


Sesudah :




Photoshop memiliki berbagai versi gan... Photoshop CS 3, Photoshop CS 4, Photoshop CS 5, Photoshop CS 6, dan ada juga Photoshop CC. Disini saya membuat WPAP menggunakan Photoshop CS 3 karena pas saya mau membuat WPAP saya cuma punya Photoshop CS 3... hehehe

Nah untuk membuat WPAP dengan Photoshop agan bisa langsung ke website ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar